Sunday, March 31, 2013

Sunday Simple EOTD and FOTD

Hari ini cuma mau bikin post soal make up look ku buat minggu ini...make up ini gampang and simple banget
(hari ini lagi pengen ngetik post pake bahasa indonesia aja)

okeee...langsung aja ini make up mataku hari ini
lagi-lagi yang kupake eyeshadow warna netral
didominasi warna coklat tentunya,untuk sudut dalam mata pake warna agak shimmer dan terang
supaya mata keliatan lebih fresh
 untuk make up mata kali ini produk-produk yang kupake 
-Etude house proof10 eye primer
-Maybelline liquid eyeliner
-Maybelline volume express mascara
-Caring colors eyebrow pencil
-Silmy's false eyelashes
 dan ini tampilan make up keseluruhan...psssttt...sorry banyak foto narsis
make up hari ini simple,gak ada shading,soalnya lagi males make up yang gimana-gimana gitu
xixixi...lagi mau tampilan alami...ssstttt biarpun tetep gak bisa jauh-jauh dari eyeliner dan falsies..lol

 untuk make up wajah produk yang kupake cuma 
-Nature republic aloe vera gel sebagai pelembab
-Hera BB cream
tanpa primer,tanpa concealer,and tanpa bedak...
jadi maafkan mata pandaaaa yang gak banget >.<

buat bibir kucuma pake DIY mix lipstick and pake lipgloss urban decay
sekian deh make up look ku buat hari ini....thanks banget kalo yang udah mau mampir
liat-liat foto narsis...and sorry make up ku masih jauh banget dari baguus... T.T
maklum masih belajar-belajar buat dandan yang oke...
buat dandanan sehari-hari aku emang gak terlalu suka pake concealer,primer and compact powder...
lebih suka tampilan basic yang simple..
kalo falsies,karena hari ini lagi kecentilan aja...xixixi...
biasanya aku cuma pake mascara aja

thanks for visit and ditunggu yach segala macam komentarnya di kolom bawah
semua komentar,saran and pertanyaan dari kalian bakal kubalas tentunya

follow blogku kalo kalian gak keberatan and jangan lupa juga sering-sering mampir ke blogku yach
have a nice day
selamat hari raya paskah yach buat yang merayakan



6 comments:

  1. I nominated you for the Versatile blogger award!
    http://yozellynj.blogspot.com/2013/03/the-versatile-blogger-award.html

    ReplyDelete
  2. bagus sis eye-make up nya, natural tapi bikin dramatis.. ^^

    ReplyDelete
  3. Aku juga nominasiin sista di versatile award^^

    http://millysbeautynote.blogspot.com/2013/04/versatile-blogger-award.html

    ReplyDelete
  4. articles that add insight, thanks

    ReplyDelete
  5. Very useful post. This is my first time i visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. Really its great article. Keep it up.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit