Tuesday, February 5, 2013

review vaseline aloe fresh SPF24 daily lotion

hari ini mau numpang review handbody lotion dari vaseline lagi...
sebelumnya ku udah pernah review soal vaseline healthy sunblock disini
dan ini handbody yang kupake biasa kalo di dalam ruangan alias lagi gak panas-panasan ekstrem..
kita intip dulu kemasannya
kemasannya seperti biasa tube plastik jadi aman dan praktis dibawa-bawa
warnanya nuansa hijau..seger banget liatnya...
 di belakang kemasan tertulis cara penggunaan dan ingredients dari produk ini
 lotion nya berwarna putih,gak terlalu kental..aromanya enak seger banget menurutku
 waktu di tuang di tanganku...
 setelah di blend langsung meresap ke kulit...sama sekali gak berasa lengket...love it
kesimpulan reviewku soal daily lotion ini
plus semua...hehehe belom nemu minus nya menurutku....
(+)
-aroma lotion nya enak dan seger banget
-gampang meresap di kulit
-melembabkan karena mengandung aloe vera
-mengandung SPF24
-gak lengket di kulit
-mudah dibeli dan harganya juga tejangkau
-gampang dan praktis dibawa

daily lotion favoritku...kalo lotion favorit kalian apa nih?
ditunggu komennya... ;)
and follow blogku yach...jangan lupa :D

THANKS A LOT AND HAVE A NICE DAY ALL....

6 comments:

  1. wiih aku dulu juga pernah coba ini :)
    sekarang aku pakai yg healthy white sama Intensive Care Healthy Sunblock

    ReplyDelete
  2. Iya harganya murmer dan kualitas oke
    Aku juga pake variannya macam-macam
    Thanks for visit erna

    ReplyDelete
  3. aku juga pakee..wanginya enak,tp masi fresh wangi yg gk ada spfnya
    uda gitu gk lengket beneran,gk kyk lotion spf lainnya..

    ReplyDelete
  4. Ya...aku juga suka say....
    Gak lengket dan wangi freshnya bikin kesemsem..hehee
    Thanks for visit yach

    ReplyDelete
  5. aku juga pernah pake, tp timbul iritasi di kulitku :(
    jadinya aku cuma bisa pake yg ga ada SPF nya, yg aloe fresh biasa hehe

    ReplyDelete
  6. Aku skg lg pake vaseline yg instafair dan itu mnurutku agak kerasa lengket setiap hbis keringetan -,- jadinya pngen coba vaseline ijo ini ^,,^

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit