Sunday, December 16, 2012

report 'The Body Shop gathering"

pada tanggal 12-12-12... xixixi tanggal unik....
bodyshop mengadakan acara gathering yang ditujukan untuk mengakrabkan dan supaya temen-temen online sesama pecinta produk bodyshop..baik melalui facebook,twitter,maupun blogger...
gathering ini dilangsungkan di rollaas cafe di tunjungan plaza surabaya...jam 7 malam...

begitu sampai di cafe rollaas kita langsung ketemu sama kak Galuh selaku admin social media 'bodyshop' langsung isi data diri dan kita dipersilahkan duduk...enjoy...
dan memesan makanan dan minuman yang disediakan.

xixixi...liat makanan-makanan di bawah banyak banget...
ku semeja sama caroline,hana,dan gita... pertama kali ketemu sama gita...fun and so friendly... ;)
dan acara dilanjutin dengan demo make up natal oleh MUA 'bodyshop'
Mas Iman selaku MUA.... xixixi MUA nya oke...wajahnya cocok buat jadi seleb..hahaha lol 
demo makeup dengan model 'kiki' temanya untuk make up christmas..glamour look keliatannya...cocok buat party...kita semua ditunjukin step by step make up secara mendetail...
dan model keduaa yaitu hanaaa...xixixi langsung angkat tangan begitu mbak nadia MUA selanjutnya butuh model untuk 'natural makeup' yeaaah like it Hana...hehehe
dan taaaadaaaa hasil demo makeup dari "bodyshop"
dua model nya kiki dan hana ;)
 enjoy foto-foto lainnya...xixixi...gak lengkap kalo tanpa foto-foto :D
 narsis narsis and narsis...xixixi
ada aku pastinya xixixi,Gita,Shelley,Olin,Shelvi,Shasha,Hana
sayangnya kali ini zellyn dan sabrina gak bisa ikutan karena ada halangan....
hope next time kita bisa kumpul-kumpul lagi yach...hehehehe semuanya fun & friendly
and ini nih yang khas dari produk body shop..
semuanya kembali ke naturally...dan juga go green...
cantik sekaligus tetap menjaga alam..semua kemasan dari produk bodyshop bisa didaur ulang...
dan juga kita diajak untuk membawa kemasan kosmetik bekas untuk dibawa ke counter selama pameran di atrium plaza tunjungan..dan hari terakhir ini pamerannya...
ada promo dan diskon khusus buat yang bawa kemasan kosong..
semua kemasan yang terkumpul nantinya bakal didaur ulang loh...
banyak promo dan giftset yang menarik banget...
and kita semua masing-masing mendapatkan goodie bag dari 'bodyshop'
 isi dari goodie bag...banyak jenis nya...penasaran banget sama vit E creamnya.. >.<
mau langsung colek-olek...
 brosur yang penting banget buat dibaca...
mengajak kita untuk "be a green consumer"
banyak juga penjelasan mengenai jenis-jenis kemasan plastik..
lengkap banget informasinya..kita jadi sadar tentang pentingnya 'go green'
acara gathering 'body shop" pertama kali di surabaya...
dan thanks banget buat "body shop" yang udah adain acara gathering ini dan ngijinin aku buat hadir...
suka banget sama demo makeupnya..terutama tips untuk shading dengan mengucapkan huruf 'O' dan penggunaan blush on dengan pengucapan huruf 'E' like it..xixixi...
nice tips and hasil makeup nya suka banget...
 MUA nya juga sabar buat jawab tiap-tiap pertanyaan dari peserta gathering...
and kak galuh yang ramah dan fun menurutku...
frame tema natalan..xixixi...nice pic together...xixixi....
 thanks juga buat semua yang udah mampir ke postku ini...
ditunggu semua komennya...dan jangan lupa yach follow blogku..hehehe
dan pastinya ku follback...have a nice day semuanya...



 


6 comments:

  1. huaa gk bisa ikut.. *hiks
    seru yaa dari foto2nyaa..~

    ReplyDelete
  2. Iya zell...next kita gathering sendiri....
    Xixixi seru2an bareng rame-rame... ;)

    ReplyDelete
  3. Ayoooo..ayooo xixiixi
    Kita gathering sendiri...xixixii

    ReplyDelete
  4. dapet goodie bag juga.. event yg menarik^^
    udah di follow :)

    ReplyDelete
  5. iya..event menarik supaya saling kenal...
    seru juga demo makeup nya...

    thanks dah follow :)

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit