Saturday, February 7, 2015

Lunar New Year Nail Art / Nail Art Untuk Tahun Baru Imlek

Halooo semuanya
^_^
Di bulan Februari ini banyak banget pastinya yang super excited
Selain karena valentine day juga ada hari raya imlek
Untuk post kali ini aku menggunakan warna khas imlek yaitu red & gold
Aku juga membagikan link untuk kalian yang tertarik membeli aneka nailart supply yang aku gunakan
Liat link yang aku share di bawah ya
^_^
 Aku menggunakan 2 warna nailpolish yaitu merah dan emas
Untuk jari manis , aku warnai menggunakan nailpolish warna emas sebagai aksen

Aku menggunakan Born Pretty Store stamping plate BP-02
Baca reviewku di link ini ya

 Untuk kalian yang tertarik dengan stamping plate ini bisa klik link ini
Gunakan kode QDG10 untuk diskon 10% ya
 Untuk variasi studs berwarna emas juga bisa kalian dapatkan di Born Pretty Store
Isinya cukup banyak dalam 1 wheel 
Gold studs ini sama sekali tidak luntur warnanya walau aku lapisi dengan topcoat
Untuk variasi metal rose yang aku gunakan klik link ini ya
 Bagaimana pendapat kalian mengenai nailart yang aku buat kali ini?
Semoga kalian suka dan bisa menjadikan nailart ini sebagai inspirasi ya
Gunakan juga kode diskon QDG10 jika kalian tertarik untuk belanja di Born Pretty Store
Sampai ketemu di post berikutnya ya
xoxo
Keep calm and paint ur nails

4 comments:

  1. flower studsnya bagus ya lin, jadi pingin hehehe

    ReplyDelete
  2. Iya studsnya bagus say and bisa dipake bolak balik tuh.sukaaa aku juga.thanks udah berkunjung say

    ReplyDelete
  3. Ahhh lin, kenapa sih kamu talented banget soal beginian . loph loph deh. haha

    ReplyDelete
  4. Cantik banget kukunya.... #iri tapi ga bisa kayak gitu, hehehe...
    Happy Chinese New Year :)

    noniq's diary | A blog by Noniq

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit