Tuesday, February 10, 2015

Romantic rose nailart/valentine nailart

Hai semua
Sebentar lagi menjelang hari kasih sayang alias valentine days
Disusul lagi sama hari raya
 imlek/lunar new year
Di bulan ini , aku akan membuat beberapa kreasi nailart
 yang bisa kalian jadikan inspirasi
^_^
 Untuk post kali ini aku membuat rose nailart dan aku gambar pelan-pelan sehingga membentuk pola L-O-V-E


 Untuk nailart ini peralatan dan nailpolish yang aku gunakan cukup sedikit
antara lain
-kuteks berwarna putih
-kuteks glitter
-cat akrilik merah , putih , hijau , coklat
-kuas detail untuk nailart
-basecoat dan topcoat

 Gambar perlahan-lahan menggunakan detail brush
Untuk kuku di jempol aku buat double love kecil dan besar
 Untuk tulisan L-O-V-E pastikan posisinya tepat di tengah kuku ya
 Tambahkan detail lain sebagai aksen pelengkap nailart
Gunakan topcoat untuk finishing
Bagaimana?
Nailart ini cukup simpel kan?
Untuk kalian yang masih kesulitan untuk menggambar di atas kuku
Di post berikutnya aku akan membuat inspirasi nailart menggunakan konad stamping plate
Thanks ya udah mampir dan ditunggu ya komentar kalian
xoxo
Keep calm and paint ur nails
^_^

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit