Thursday, February 5, 2015

cute valentine days nailart use konad square plate 01

Haiiii semuaaa
^_^
Seperti yang sudah aku janjikan di post sebelumnya
Di post ini aku akan membuat kreasi nailart valentine menggunakan konad stamping plate
Langsung aja ya
 Aku menggunakan warna pink dan dikombinasikan dengan warna putih
 Pada bagian-bagian pola lingkaran aku tambahkan rhinestone pink


 Untuk menambahkan kesan cute aku menempelkan hiasan pita pada kuku jari manis
 Perlengkapan dan nail polish yang aku gunakan untuk nailart ini
 Simpel , gampang dan super cute hasilnya
^_^

 Semoga nailart yang aku buat bisa menginspirasi ya
Terima kasih banyak udah mampir ke blogku
Jangan lupa ya leave komentar kalian
xoxo
Keep calm and paint ur nails

2 comments:

  1. kudu sabar banget yah bikin nail art.. aku sih kuku panjang dikit aja terus sobek :")
    Oiyaa aku lagi adain sale nih di blog, mampir yaa thankyou :)

    Fairuz Inas
    fairinas.blogspot.com

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit