Saturday, January 3, 2015

Review & Swatch Misslyn Nail Polish 646

Halo semuanya
^_^
Siapa yang ngerasa addicted sama nail polish?
Hihihi aku acung jari duluan
Nah , di post hari ini aku bakal mereview salah satu warna nail polish Misslyn yang aku punya
"Misslyn Nail Polish 646"
Warna lain akan aku review di post berikutnya ya^_^
 Misslyn nail polish 646 warnanya sangat unik dan menarik

Warnanya ungu tua dengan perpaduan glitter halus berwarna emas
Kalian bisa lihat warnanya yang sangat cantik pada bagian yang aku zoom

Swatch Misslyn Nail Polish 646
finishing menggunakan glossy topcoat
Untuk membuat tampilan nailpolish terlihat berbeda aku mencoba menggunakan matte topcoat
Swatch Misslyn Nail Polish 646
Finishing menggunakan matte topcoat
Misslyn Nail Polish 646
( + )
-Harganya terjangkau Rp 65.000,-
-Kuas aplikatornya nyaman digunakan
-Warnanya unik
-Cepat kering setelah diaplikasikan
-Aroma nailpolish tidak menyengat
( - )
-Agar sheer perlu 2-3 coats untuk mendapatkan warna yang diinginkan

Sekian reviewku mengenai Nail Polish Misslyn
Ikutin terus ya update warna lainnya
Nah buat kalian yang tertarik untuk membeli produk Misslyn 
klik disini ya buat info lengkapnya
Terima kasih banyak buat kalian yang udah berkunjung ya
Jangan lupa ya tinggalin komentar kalian
Follow juga blogku ya kalau kalian gak keberatan ^_^
Have a nice day

2 comments:

  1. ce, foto mu udah kaya iklan produknya aja :p
    ditunggu review warna lainnya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah wid,bisa aja deh...hihihi iya swatch warna lain nyusul ya...thanks for visit ya

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit