Friday, January 9, 2015

kreasi red floral nailart / romantic flower nail art

Halo semua ^_^
Apa kabar semua?
Kali ini aku bakal share lagi kreasi nailart yang udah aku buat cukup lama
hehehe baru sempet aku post
 Yang diperlukan untuk nailart ini adalah cat akrilic putih & hitam , dotting tools dan juga tusuk gigi untuk detail
Nailart ini aku buat karena request dari
salah satu temanku yang akan melangsungkan lamaran
"Congratz ya Dita ^_^ "

 Detail bunga yang aku buat di jempol

 Aku menambahkan beberapa titik kecil sebagai aksen dan black rhinestone untuk pemanis


 Semoga nailart ini bisa jadi inspirasi juga ya untuk kalian yang ingin membuat nailart yang simple tapi tetap terlihat cantik
Sampai ketemu lagi di post-post berikutnya ya
^_^
Keep calm and paint ur nails

4 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit