Friday, January 30, 2015

romantic wedding nailart use born pretty store stamping plate BP-02

Hai semuanya
^_^
Hari ini aku balik lagi dengan post nailart
Seperti yang sudah aku janjikan di post sebelumnya klik disini
Aku akan membuat kreasi nailart menggunakan stamping plate
born pretty store BP-02
Design nailart yang aku buat kali ini super feminim banget
Nailart ini bisa dijadikan inspirasi untuk wedding nailart maupun valentine nailart
Nailart ini sebetulnya sangat simpel sekali
Aku cukup mewarnai kuku dengan teknik french manicure
 Setelah nailpolish kering sempurna
Aku stamp design yang aku inginkan ke atas permukaan kuku
Tambahkan aksen glitter di bagian ujung kuku
Aplikasikan topcoat sebagai finishing
Tambahkan pearl untuk menonjolkan kesan nailart yang lebih feminim
Aku menggunakan stamping plate dari Born Pretty Store BP-02
klik link di bawah ini kalau kalian tertarik untuk membeli plate ini
http://www.bornprettystore.com/chic-lace-pattern-nail-stamp-template-image-plate-born-pretty-p-16849.html
Kalian juga bisa menggunakan kode diskon
QDG10
Untuk mendapatkan diskon saat checkout




Aku pribadi sangat suka dengan lace nailart menggunakan stanping plate ini
Apa pendapat kalian mengenai nailart yang aku buat ini?
Semoga bisa jadi inspirasi ya buat kalian
Jangan lupa leave komen ya
Terima kasih banyak semuanya
^_^


2 comments:

  1. cara pakai stamp nail gini ini gimana sih biar bagus???
    pernah punya, tp karena gak tau cara makenya jadi sekarang entah ada dimana -_-"

    ReplyDelete
  2. Next aku buat tutorialnya ya sist atau bisa baca post sebelumnya , aku bagiin beberapa tips buat stamping nailart.thanks for visit

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit