Tuesday, May 5, 2015

Review Essence Single Eyeshadow 22 Blockbuster Matt Effect

Halo semuanya ^_^
Hari ini aku akan mereview single eyeshadow dari merk 'essence'
Brand Essence merupakan merk asli Jerman yang sudah mempunyai beberapa stand di Indonesia
Untuk kalian yang ada di Surabaya , produk-produk Essence bisa kalian temukan di Tunjungan Plaza & Pasar Atum
Buat kota lain , terutama di Jakarta aku dengar produk Essence bahkan sudah tersedia di supermarket
 Produk yang aku review kali ini adalah
 Essence 22 blockbuster matt effect
single eyeshadow
 Aku sangat menyukai kemasan single eyeshadow dari 'essence'
Karena terbuat dari plastik dan mudah dibuka tutup
 Warna ini aku beli special untuk highlight browbone dan untuk membaurkan transisi warna pada eye makeup
 Ada variasi ukiran pada setiap permukaan single eyeshadow dari 'essence'
 Swatch Essence eyeshadow
22 blockbuster matt effect
kiri swatch tanpa eye primer 
kanan swatch setelah aplikasi eye primer
 Aku membeli single eyeshadow ini karena kehabisan warna cream yang ada pada lorac pro palette
Seperti yang kalian lihat , sudah habis total
>,<
 Untuk perbandingannya
Pojok paling kanan adalah swatch 'cream' eyeshadow dari lorac pro palette
Aku pribadi merasa warnanya cukup mirip
Pada eye makeup ini , aku menggunakan eyeshadow 22 blockbuster matt effect 
untuk browbone dan blending
Pendapatku mengenai eyeshadow ini
( + )
-kemasannya simpel dan praktis
-harganya cukup terjangkau sekitar 
45-55ribuan
-cukup mudah untuk dibaurkan
-cukup mudah untuk didapatkan
-sangat pas untuk highlight browbone 

( - )
-teksturnya tidak terlalu halus
-agak powdery

Sekian reviewku kali ini
Semoga bermanfaat ya buat kalian
Jangan lupa ya leave comment kalau ada pertanyaan / saran dari kalian
Sampai ketemu lagi di post ku yang lain
Have a nice day



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit