Thursday, April 7, 2016

Swatch & Nail Art ft YVES ROCHER-Botanical Color Nail Polish 41 Garance

Haloooo semuaaaa
^_^
Hari ini aku akan mereview salah satu produk terbaru dari brand YVES ROCHER
yaitu
"Botanical Color Nail Polish"
Rangkaian nail polish ini hadir dengan 50 pilihan warna yang sangat menarik
Nail polish ini juga aman untuk digunakan karena berbahan dasar alami dan Toluene free, formaldehyde free & 
camphor free

Aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba 7 warna dari rangkaian terbaru botanical color nail polish
Terima kasih YVES ROCHER Indonesia

^_^
Untuk swatch dan nail art dari masing-masing warna akan aku tuliskan di post yang berbeda
So ikutin terus ya update di blogku
Warna pertama yang akan aku review adalah shade nomor 41-Garance
Kalian bisa mendapatkan nail polish ini dengan harga Rp 89.000,- di store YVES ROCHER terdekat
Nail polish memiliki formula yang menurutku cukup bagus dan sempurna
Untuk menghasilkan warna seperti yang terlihat pada foto , aku hanya menggunakan 1 coat nail polish
Hasil akhirnya juga sangat shiny walaupun aku sama sekali tidak menggunakan top coat
Kuas aplikator pada nail polish ini juga benar-benar membantu proses aplikasi pada kuku
Aku sama sekali tidak melakukan clean up pada kuku ku , bentuk kuas aplikatornya benar-benar menyesuaikan bentuk kuku dengan sempurna

The Plus: its new fan-shaped brush, which follows the shape of the nail for a professional application: the result is a single, uniform coat with full depth of color.
Untuk foto-foto di bawah merupakan kreasi nail art yang aku buat menggunakan
YVES ROCHER
Botanical Color Nail Polish
41-Garance


Untuk kalian yang tertarik dengan nail polish maupun produk lain dari YVES ROCHER 
Kalian bisa berkunjung ke store 
YVES ROCHER terdekat yang ada di kotamu
Oh iya untuk saat ini juga sedang ada promo free hand treatment loh
Sekian post ku kali ini
Semoga post ku bermanfaat dan bisa memberikan kalian inspirasi ya
Sampai ketemu lagi di post berikutnya
^_^
Jangan lupa juga untuk berkunjung ke instagramku @Lina88makeup

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit