Saturday, July 25, 2015

Colorful Gradient Stamping Nail Art

 Halooo semuanya para pecinta nail art
Hari ini aku balik lagi dengan kreasi baru
 Untuk nail art kali ini aku menggunakan teknik gradient nails
Aku menggunakan sponge makeup
untuk membuat gradasi warna pada kuku
Untuk pemilihan warna nail polish kembali ke selera kita masing-masing
 Setelah base gradient kering sempurna , aku menggunakan Born Pretty Store
 stamping plate BP-L015 #19370
Untuk mendapatkan diskon 10% setiap pembelian , masukkan kode diskon QDG10 
Link untuk stamping plate yang aku gunakan
 Untuk mempercantik tampilan nail art , aku juga menambahkan variasi metal ball rhinestone silver pada setiap bunga
Link untuk metal ball rhinestone set yang aku gunakan
 Untuk menempelkan rhinestone kalian bisa menggunakan lem variasi nail art agar lebih tahah lama
 Aku pribadi biasanya hanya menggunakan top coat  karena aku sering berganti-ganti nail art
 Selalu aplikasikan top coat untuk finishing agar nail art terlihat lebih glossy dan lebih awet sehingga tidak mudah chip
 Sekian post nail art ku kali ini
Semoga bisa menjadi inspirasi ya buat teman-teman
Sampai ketemu lagi di post berikutnya ya
xoxo
Keep calm and love nail art



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit