Monday, October 8, 2012

review TRESemme shampoo dan conditioner + fotd

udah beberapa hari nyobain pake shampoo yang iklannya lagi heboh...
hehehehe,,aku yach kepincut gara-gara liat temenku pake jadi penasaran bangeeet....

 yang botol putih itu conditionernya dan yang hitam shampoonya
untuk conditionernya aku pake yang deep repair..suka banget karena bener-bener bikin rambutku lembut dan gak lepek,jatuhnya jadi keliatan rapi.. nb:aku orangnya biasanya jarang sisiran.. XD dan conditioner ini wanginya lembut banget..ujung-ujung rambutku biasanya agak kering dan rusak soalnya sering dicatok tapi pas habis pake conditioner ini sungguhan lembut dan enak banget dielus-eluuus.. XD
untuk shampoonya aku beli jenis smooth and shine..yuups sesuai namanya shampoo ini bikin rambutku jadi smooth,lembut dan keliatan lebih sehat dan kilau..wanginya juga enak menurutku..ku pribadi suka banget sama wanginya..dan yang paling penting gak bikin rambutku jadi lepek..biar udah seharian rambut masih enak dan wangiii..like it banget...

jenis tutupnya agak beda sama shampoo lain pakenya diteken gt tutup atasnya...
untuk harga cuma 16ribuan..dan menurutku iklannya gak berlebihan juga sih.emang hasilnya bagaikan perawatan salon menurutku...
wangi,jatuhnya halus dan keliatan lebih sehat...

nb:ini semua murni hasil penilaianku pribadi,semua produk ini kubeli sendiri dan sama sekali gak ada maksud untuk iklan,promosi dan sebagainya..ku review karena ku merasa cocok dan suka sama produk ini..dan cuma mau share hasil reviewku...
dipake tanpa conditioner hasilnya juga udah okee loh,tapi kalo bisa pake satu paket..hehehe
buktiin sendiri deh temen-temen ;)
kalo rambut udah halus dan lembut pasti bawaannya hati seneeeeng...
thanks yach yang udah baca post ini...follow yach kalo berkenan..thanks all....

20 comments:

  1. aku pernah nyoba sample shampo dan condi. Hmm, menurutku shampoonya meninggalkan sisa residu, karena saat dibilas, batang rambut tidak keset shampo yang herbal/ tidak meninggalkan residu, jika di bilas batang rambut jadi keset jika di tarik.

    Kalo untuk conditioner, aku acung jempol deh. Condinya sukses buat rambut jadi lembut dan halus. Berasa pakai hair mask.xixixi

    ReplyDelete
  2. iya sis...conditionernya emang okee banget..
    kl aku ngerasa sih shampoonya udah okee..lagian harga juga terjangkau..hehehehe

    ReplyDelete
  3. waduh, conditionernya enak ya? banyak yg bilang bagus, aku baru nyoba samponya sih, biasa aja tetep kering banget rambutku, jadi agak kecewa u_u kalo condi nya bagus mau coba ah xD

    ReplyDelete
  4. conditioner nya T.O.P sis...
    must try klo menurutku...

    ReplyDelete
  5. beli dimana ya sis kira2 kalo disurabaya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dimana-mana udah adaaa....di supermarket banyak sekarang udah ada....
      sorry baru liat komennya nih >.<

      Delete
  6. iya rambutku asalnya susah diatur jadi gampang diatur semenjak pake tresemme ga kaya singa haha rambut yang ujungnya kering juga jadi ngga kering lagi,trs lembut & wangi banget
    @grace beli di supermarket supermarket ada kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya oke sih shampoo and conditionernya....bikin rambut jadi nurut abizz...thanks for visit yach say

      Delete
    2. Shifa Amelia kmu pke produk shampo yang TRESemme SMOOTH & SHINE SHAMPOO apa TRESemme DEEP REPAIR SHAMPOO soalnya rmbutku juga kaya singa hhhhhhhe

      Delete
  7. produk TOP ini sist...aku baru beli l
    kmaren n baru skali tak pakek tp hasilnya uda kliatan. Bagus...masalah rambutku berkurang, halus pulak...mudah diatur. Like this bgt ama produk ini >////<

    ReplyDelete
  8. Iya sist,murah...oke dan hasilnya memuaskan.....
    Thanks for visit say......seneng kalo sama-sama cocok

    ReplyDelete
  9. aku ga suka shampoonya, malah bikin rusak T.T
    tapi belom nyoba conditionernya sih, hehehe

    ReplyDelete
  10. Sbnr x Enak sih mke sampo n conditionerx,,rambut rasax kya bru kluar salon gitu,,tp berhubung aq pke hijab,,,adduhhh klu udh siang rasax pgn garuk,,gatel bgt,, mungk g cocok di kulit kpala q,, bikin ketombe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bethepositive_03@yahoo.comFebruary 20, 2014 at 7:22 PM

      aku juga berjilbab, iseng2 nyoba syoss eh cucok,,,,kulit kepala terasa bersih dan g pake acara garuk kepala kalo gerah gara2 ketombe,aku pake yg anti dandruff khusus untuk rambut asia.. ini mau nyobain condi nya syoss juga...

      Delete
  11. Sbnr x Enak sih mke sampo n conditionerx,,rambut rasax kya bru kluar salon gitu,,tp berhubung aq pke hijab,,,adduhhh klu udh siang rasax pgn garuk,,gatel bgt,, mungk g cocok di kulit kpala q,, bikin ketombe

    ReplyDelete
  12. rambutq jadi halus lembut,, tapi lama2 merah n bercabang :(

    ReplyDelete
  13. sis.. aku baru mau nyobain nihh.. tre semme ini bagus ga yahh.. soalnya ni rambut berminyak . rontoh n patah pula.. cocok ga yah buat akunya yg berhijab ..
    tlong kasih info dong sista..
    makasihh ^_^

    ReplyDelete
  14. Hai... Aku juga pakai rangkaian tresseme, tapi shampoonya yang warna merah itu.. Aku lebih sreg sama varian yg itu! Kalau kondisionernya aku pake yg deep repair! Dulu sih pake loreal, tapi serasa kurang lembut.. #plak..
    Oyah sist, follback yah... Thanks

    ReplyDelete
  15. kalo ga cocok gimana ya?takut ga cocok:(

    ReplyDelete
  16. sis..baru aja coba..rambut aku kan baru di smoothing,nah aku pake sampo ini buat keramas setelah 4 hari
    begitu keramas aku barengin juga sama pemakaian hairmask dr makarizo, krena rambut setelah smoothing harus di hairmask
    setelah kering kok jadi ngambang bgt , trus kering.. alhasil jadi gelombang2 lagi rambut aku :(
    smoothing ulang deh tadi malem..
    ini kenapa ya?
    padahal rambutku tipe rambut tipis dan lemas, apa g cocok dipakein tresemme keratin smooth?
    soalnya aku baca2 sih bagus reviewnya
    makanya belliii skalian sama condi nya >.<
    condi nya si blm coba krena kmrin pake hairmask makarizonya aja..
    ada solusi g sis??
    aku takut mau kramas pake tresemme keratin smooth lagi
    sblumnya aku pake dove shampoo..

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit