Wednesday, March 2, 2016

Tribal nail art ft Born-pretty-store-stamping-plate-BPL-010

 Hai semua teman-teman pecinta nail art
Hari ini ku kembali lagi dengan kreasi baru
 Aku membuat 2 jenis kreasi nail art berbeda menggunakan stamping plate 
BPL-010 dari 
 Pola yang ada dalam stamping plate ini sangat unik dan menarik
Ada 12 pilihan pola tribal dan aneka motif unik suku Aztec yang bisa
digunakan untuk berbagai jenis kreasi nail art

 Hasil stamp menggunakan plate ini juga sangat sempurna
Garis-garis yang dihasilkan sangat jelas
Klik link ini untuk kalian yang tertarik dengan stamping plate BPL-10 ini
Jangan lupa untuk menggunakan kode diskon " QDG10 " saat checkout untuk mendapatkan potongan sebesar 10%
^_^
 Untuk kreasi pertama aku menggunakan beberapa warna nail polish
Aku menggunakan 2 jenis pola stamping yang ada pada plate ini
 Untuk kreasi nail art kedua , Aku menggunakan perpaduan warna gold dan warna-warna cerah
Aku menggunakan 3 motif stamp untuk kreasi ini
Untuk mewarnai dengan sempurna , pastikan kalian menggunakan detail brush yang paling mungil ya
^_^
Sekian post ku kali ini
Terima kasih ya kalian sudah berkunjung
Semoga post ku bermanfaat dan bisa memberikan kalian inspirasi ya
Sampai ketemu lagi di post berikutnya
^_^
Jangan lupa juga untuk berkunjung ke instagramku @Lina88makeup

Keep calm and paint ur nails
Xoxo

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit