Monday, April 6, 2015

Review & Swatch Sally Hansen Miracle Gel 190 Pinky Rings

Hai hai semua
^_^
Di post kali ini aku balik lagi dengan kreasi nailart menggunakan Sally Hansen OMGel
Aku membuat kreasi watermarble nailart
di  tiap kuku

Berikut ini 2 warna sally hansen miracle gel nail polish yang aku gunakan
Base yang aku gunakan adalah sally hansen miracle gel 190 pinky rings
Sebelum membuat watermarble selalu pastikan bahwa base color sudah
benar-benar kering sempurna ya
Untuk kuasnya sendiri sangat nyaman untuk digunakan
Untuk menghasilkan warna yang opaque , aku  menggunakan 2 coats
Nail polish ini cukup kental , namun proses keringnya cukup cepat
Hasilnya juga cukup glossy walaupun tanpa top coat
Untuk mendapatkan hasil nailart yang lebih tahan lama ,
 aku selalu menggunakan top coat
Sally Hansen miracle gel top coat menjadi salah satu top coat favoritku karena hasil akhirnya yang sangat glossy plus proses keringnya juga sangat cepat
Terima kasih banyak buat kalian yang udah mampir ke blogku
Semoga post ku kali ini bisa jadi inspirasi buat kalian ya
Jangan lupa klik post ku mengenai
sally hansen nail selfie competition
klik
 http://lina88makeup.blogspot.com/2015/03/memperkenalkan-new-sally-hansen-miracle.html

2 comments:

  1. Setuju. Selain bikin mengkilap, top coat jugak melindungi kuku dan bikin kuteks jadi tahan lama.. Suka banget sama motif kuteks putihnya :D

    ReplyDelete
  2. Iya topcoat emang penting banget ya buat pecinta nailart.next aku bikin tutorialnya yaaa,makasih udh berkunjung say

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit