Thursday, November 13, 2014

kreasi red and white nailart (konad square plate 01)

Hai hai semuanya...^_^
Weekend ini aku mau share lagi soal kreasi nailart yang sudah aku buat

Aku menggunakan kombinasi warna merah dan putih kali ini plus konad stamp
kalian juga bisa menggunakan warna pink dan putih untuk kesan girlie

Berikut ini perlengkapan dan nailpolish yang aku gunakan

Simple sih nailart ku kali ini , cukup gunakan base coat lalu lanjutkan dengan pengaplikasian nailpolish
setelah 20-30 menit baru lanjutkan stamp dengan motif yang diinginkan
 pastikan nailpolish sudah kering sempurna ya^_^
 Untuk variasi rhinestone aku aplikasikan di  beberapa sisi kuku agar tampilan lebih menarik





apa pendapat kalian mengenail nailart ku kali ini?
Semoga kalian suka ya
ditunggu ya komentar dan request nailart dari kalian
terima kasih banyak udah berkunjung ya^_^
Have a nice weekend ya semuanya



4 comments:

  1. Konad Square plate yg ini baru ya? oh ya kamu di indo beli Konad dimana? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai anatasia : iya nih plate 01 yg baru,aku dibeliin pacarku dear.tar ya coba aku tanyain.thanks for visit ya

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

please kindly visit